Monday, March 15, 2010

My beloved Kue Sus

Kue sus adalah kue kebanggaan gw waktu kuliah di Toronto dulu. Entah kenapa bikin kue sus itu gampang banget tp jarang ada orang yang bikin. Jadilah waktu di Toronto, temen2 gw ribut setengah mati minta dibikin kue sus ama gw....sampe gw sering jualan...hahahaha....

Selama di Toronto dulu, gw sering banget bikin kue sus buat dijual....tp begitu sampe di Jakarta, gw sering banget bikin kue sus untuk my beloved mum yang cinta tulus ama kue sus...sampe kadang2 kue sus di loyang bisa hilang secara mendadak....karena mama ku yang amat sangat kucinta itu doyan pisan ama kue sus ini...hahahhaaha.....tp anything for my mum, I'll do it coz I love her sooooooooooo much!!!


- special capture from the oven, puanaaas banget waktu ngambilnya....-



1 Comments:

Blogger Chinqie said...

pengeeeen..

6:34 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home